.:: Perfil ::.

Name: M. ADITYA RESPATI
Home: Cirebon, Indonesia
About Me: Bayi Lelaki yang Lucu dan menggemaskan banyak orang, lagi senang teriak dan ngoceh sehingga membikin ramai suasana rumah...
Selengkapnya


.:: Kumpulan Teman ::.

  • Mutia , Rayga
  • Bunda Radit
  • Bintang
  • Diana , Firza
  • Ida , Zidan
  • I-an
  • Farish , Caca

  • .:: Titip Pesan ::.

    Name :
    Web URL :
    Message :


    .:: Cerita Indah ::.

  • Bermain di taman BP Pancaka Braja....
  • aku belajar duduk...
  • Belajar Tengkurep....
  • Ketika aku mandi.....
  • senyum aku...
  • Fotoku ketika akan mandi............
  • Foto aku di rumah cipto...
  • Foto Usiaku 52 Hari.....
  • Aku Di Gundul....
  • Kelahiran Ku.......


  • .:: Sebelumnya ::.


    .:: Aneka Ragam ::.


    Friday, November 03, 2006


    Alhamdulillah aku sudah berusia 1 tahun pada hari rabu, tanggal 01 Nopember 2006 ini. aku oleh ayah & bunda dibuatkan kue black Fores lengkap dengan batman juga lilin 1 tahun, ayah juga menyiapkan acara syukuran berupa makan sate ayam juga sop kambing untuk saudara-saudaraku saja. sengaja ayah tidak mengundang saudara-saudara yang lain karena ini acara keluarga sendiri aja...
    Seneng deh hari ini semua pada ngumpul dirumah, terima kasih buat tante dan om yang udah mendoakan adit ....


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 12:49 AM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    cursor