.:: Perfil ::.

Name: M. ADITYA RESPATI
Home: Cirebon, Indonesia
About Me: Bayi Lelaki yang Lucu dan menggemaskan banyak orang, lagi senang teriak dan ngoceh sehingga membikin ramai suasana rumah...
Selengkapnya


.:: Kumpulan Teman ::.

  • Mutia , Rayga
  • Bunda Radit
  • Bintang
  • Diana , Firza
  • Ida , Zidan
  • I-an
  • Farish , Caca

  • .:: Titip Pesan ::.

    Name :
    Web URL :
    Message :


    .:: Cerita Indah ::.

  • Fotoku ketika akan mandi............
  • Foto aku di rumah cipto...
  • Foto Usiaku 52 Hari.....
  • Aku Di Gundul....
  • Kelahiran Ku.......


  • .:: Sebelumnya ::.


    .:: Aneka Ragam ::.


    Wednesday, February 22, 2006


    assalamuallaikum Wr. Wb.
    Kakak-kakak juga adik-adik tahu tidak aku ini sedang senang sekali karena aku sudah menghabiskan susu satu botol kira-kira 100 ml jadi aku sekarang sudah bisa tersenyum sebagai ungkapan terima kasih aku kepada bunda yang telah memberiku susu yang nikmat banget....
    tak lupa pula aku ucapkan terima kasih kepada ayah yang sudah susah payah untuk mengabadikan momen yang baik ini....sehingga aku bisa tampil di blog spot ini dengan senyum yang tulus ikhlas...dari aku. Posted by Picasa


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 7:10 PM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    cursor