.:: Perfil ::.

Name: M. ADITYA RESPATI
Home: Cirebon, Indonesia
About Me: Bayi Lelaki yang Lucu dan menggemaskan banyak orang, lagi senang teriak dan ngoceh sehingga membikin ramai suasana rumah...
Selengkapnya


.:: Kumpulan Teman ::.

  • Mutia , Rayga
  • Bunda Radit
  • Bintang
  • Diana , Firza
  • Ida , Zidan
  • I-an
  • Farish , Caca

  • .:: Titip Pesan ::.

    Name :
    Web URL :
    Message :


    .:: Cerita Indah ::.



    .:: Sebelumnya ::.


    .:: Aneka Ragam ::.


    Thursday, December 15, 2005



    Alhamdulillah......Pada Tanggal 01 Nopember 2005 Hari Selasa pahing Jam. 11.30 WIB di Rumah Bersalin Widarasari....aku dilahirkan oleh ibu ku tercinta Bunda Reny Indrawati.....ketika aku akan lahir bunda reny ditemani ayahandaku...ayah Supriyatno.....
    ketika akan lahir aku punya cerita tersendiri...kata ayah aku dilahirkan ketika keesokan hari akan libur lebaran idul fitri 1426 H....Bunda datang kerumah bersalin ditemani ama bude Ani juga Tante Rini yang Cantik....bunda tiba dirumah bersalin jam 10 pagi trus... kata perawat disana bilang ama bunda reny...mau ditunggu sampai besok subuh atau mau cari RS lainnya.....karena besoknya seluruh staff rumah bersalin akan cuti semua......
    ketika itu ayah & bunda memutuskan untuk menunggu di sana...........
    Alhamdulillah bunda terus menerus ada kemajuan dalam pembukaan.....kata perawat. sampai akhirnya Dr. Herdi Wibowo datang menolong bunda untuk melahirkan.....tepat pukul 11.30 WIB aku lahir...dengan berat badanku...2,8 Kg Panjang 47 Cm.....buat.
    Foto yang ada disamping kanan kata ayah ketika umurku 3 Hari.....dan yang memotret aku adalah Mbak Aty ama Mbak Tyas.....ketika lebaran....gemana foseku......?
    Sementara sekian dulu yach dari aditya....nanti adit tambah lagi ceriteranya.....
    Salam Sayang......


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 12:10 AM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    cursor