.:: Perfil ::.

Name: M. ADITYA RESPATI
Home: Cirebon, Indonesia
About Me: Bayi Lelaki yang Lucu dan menggemaskan banyak orang, lagi senang teriak dan ngoceh sehingga membikin ramai suasana rumah...
Selengkapnya


.:: Kumpulan Teman ::.

  • Mutia , Rayga
  • Bunda Radit
  • Bintang
  • Diana , Firza
  • Ida , Zidan
  • I-an
  • Farish , Caca

  • .:: Titip Pesan ::.

    Name :
    Web URL :
    Message :


    .:: Cerita Indah ::.

  • Aku Di Gundul....
  • Kelahiran Ku.......


  • .:: Sebelumnya ::.


    .:: Aneka Ragam ::.


    Thursday, December 22, 2005







    Assalamuallaikum Wr. Wb.
    Pada hari ini kamis pon jam 16.30 WIB aku difoto oleh ayah di rumah Mbah Harti…..
    Kebetulan ayah dapat pinjaman kamera dari kantor….rencananya kata ayah aku mau difoto telanjang….buat kenang-kenangan, tapi karena aku udah mandi jadi oleh mbah harti juga bunda reny….tidak diijinkan…kasian aku kata bunda…..
    Jadi ayah mengambil fotoku ketika aku terbangun dari tidur dan beginilah hasilnya…..selamat menikmati gayaku…..jo… ghuyui…aku....yo……
    Wassalamuallaikum Wr. Wb.


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 6:58 PM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    cursor