.:: Perfil ::.

Name: M. ADITYA RESPATI
Home: Cirebon, Indonesia
About Me: Bayi Lelaki yang Lucu dan menggemaskan banyak orang, lagi senang teriak dan ngoceh sehingga membikin ramai suasana rumah...
Selengkapnya


.:: Kumpulan Teman ::.

  • Mutia , Rayga
  • Bunda Radit
  • Bintang
  • Diana , Firza
  • Ida , Zidan
  • I-an
  • Farish , Caca

  • .:: Titip Pesan ::.

    Name :
    Web URL :
    Message :


    .:: Cerita Indah ::.

  • Criminal Cat (Kucing Garong)
  • Mudik Lebaran 2007 di sidoarjo
  • si entong
  • Aqiqah M.Aditya Respati
  • Sekedar Cerita
  • Bancakan & Curak Aditya
  • Adit sekarang sudah banyak mau taunya , liat ajah...
  • Ngeliat adit sedang bobo bikin hati tenang... sike...
  • Nengokin Lapindo
  • Ultah Ku yang ke 1 tahun....


  • .:: Sebelumnya ::.


    .:: Aneka Ragam ::.


    Thursday, October 25, 2007





    adit sukanya minta disetelin VCD kucing garong trus...dia paling suka kalau lihat kucing muncul....trus dia mesti berkata auw...sambil mengekspresikan mimik muka seperti kucing sedang marah....yang melihat tingkah adit semua tersenyum, ternyata di sidoarjo pun dia tidak mau ketinggalan ama kucing kesayangannya...sampai beberapa kali minta diputar ulang VCD kucing tersebut. ini ada sebagian ekspresi adit ketika mencontohkan mimik kucing....tapi ingin memotret adit ini butuh perjuangan yang ekstra tinggi....mau tau kenapa karena dia ketika ingin difoto dia selalu ingin melihat hasil foto tersebut...

    Labels:



    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 11:36 PM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    Wednesday, October 24, 2007



    aku, ayah dan bunda lebaran tahun 2007 ini di cirebon, tapi sore harinya aku baru mudik ke sidoarjo naik bus ezri....tanggal 13 Oktober 2007. pas lebaran....
    oh iya...ada sedikit pengalaman yang tidak akan aku lupa, pada saat naik bis ezri dari cirebon aku, ayah dan bunda duduk di kursi nomor 1-2 samping kiri sopir, rupanya sopir yang membawa kami masih belum paham jalur bus ezri, mungkin sopir tembak...kali. ceritanya setelah keluar cirebon mau ke tegal sisopir belum tau pool yang ditegal, trus ketika masuk kota kendal si sopir pake jalur lain tapi nyampe juga sih di rumah makan, setelah makan rupanya sikenek ketiduran jadi si sopir dilepas sendiri, begitu nyampe tuban arah ke lamongan babat si sopir bingung mau lewat mana lewat sedayu apa lewat babat....dalam kebimbangan itu ketika dipertigaan tuban sisopir banting setir kekanan kearah babat dengan kecepatan tinggi jadi mobil sampai miring....mendadak semua penumpang histeris takut...ayah trus berdo'a sepanjang jalan semoga perjalannya di beri keselamatan...amin. itu tadi sedikit cerita perjalanan mudik 2007 ke sidoarjo.
    tadinya aku rencana tidak mudik tahun ini....cuma Alhamdulillah ayah dapat tambahan uang.... jadi ayah ajak aku dan bunda mudik ke sidoarjo tengok eyang....kata ayah kasihan eyang kangen ama adit....
    aku disidoarjo tidak sempat melihat semburan lumpur LAPINDO...
    karena ayah dan bunda sibuk silaturahmi ke saudara-saudara eyang....disurabaya...
    aku,ayah dan bunda pulang ke cirebon tanggal 17 Oktober 2007 karena ayah sudah pesan tiket balik, kebetulan Om Candra ama tante mila mau main kecirebon, jadi kita pulang bersama dari surabaya rabu malam....pake bus colby persada, ada sedikit cerita ketika kami pulang setelah makan malam dituban dirumah makan taman sari mobil bus yang kita tumpangi ada sedikit masalah pada power stering sehingga mobil menepi dan diperbaiki oleh sopir ama kenek kira2 2 jam lebih....alhamdulillah mobil bisa jalan dan melanjutkan perjalanan nyampe cirebon kamis pagi....setelah istirahat sejenak kami mau makan nasi jamblang di pelabuhan....setelah kami meluncur kesana ternyata nasinya kehabisan dan alamak...penuhnya yang antri makan...seperti antri sembako gitu loh...akhirnya kami memutuskan makan nasi jamblang di mang dul yang digunungsari. alhamdulillah kami dapat makan nasi jamblang dan om candra ama tante mila menikmati nasi jamblang makanan khas cirebon.
    setelah makan nasi jamblang kami menuju ke villa intan sambil nunggu makan siang setelah itu kami makan siang di nasi lengko pagongan....tidak lupa pake sate....kambing bo...uenak tenan...


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 1:03 AM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    Thursday, June 14, 2007


    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 8:45 PM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    Tuesday, April 24, 2007


    Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Alhamdulillah ayah ada rejeki sehingga ayah sudah dapat melaksanakan sunah rasul yaitu melaksanakan aqiqah untuk anakku tercinta....
    ini ada sedikit foto semoga dapat menjadi kenangan dengan melihat foto tersebut... maaf ayah tidak dapat membuat banyak tulisan karena ayah sedang sibuk menyiapkan LAPORAN BULANAN......Maaf yach...salam sayang.


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 11:40 PM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    Thursday, February 08, 2007


    Sebelumnya pengen ngucapin bela sungkawa dulu atas musibah yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya

    Kamis kemaren adit sekeluarga jalan-jalan ke Jakarta dalam rangka menghadiri pernikahan adiknya bunda Reni. Awalnya sih bunda ma ayah dah berencana bakalan jalan-jalan ke Ancol dan TMII kata ayah mumpung di Jakarta sekalian ajah kita jalan-jalan.
    Berangkat dari Cirebon, kamis pagi naik mobil nyampe siangan di Jakarta istirahat sebentar tapi kok cuaca tidak bersahabat yach, malaman dikit ayah beberes rumah yang kemasukan air, walah ini mah namanya kerja bakti deh .
    Acara akad nikah adiknya Bunda Reni hari Jumat jam 10.00 pagi tapi dengan kondisi jakarta yang banjir subanjir gitu akhirnya akad nikah diundur sampai jam 11 malem.. kebayang gag sih perjalanan dari bekasi ke t4 pengantin wanita (daerah Kedoya, Jakarta Barat) memakan waktu 7 Jam, waduh.. waduh... adit dah gelisah ajah deh di mobil, mana bunda kelupaan bawa susu lagi... aduh..., adit yang sabar yah sayang .
    tapi Alhamdulillah acara resepsi berjalan dengan lancar... selamat berbahagia semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah -Amin-




    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 9:35 AM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    Friday, January 05, 2007


    Alhamdulillah adit sekarang sudah mulai jalan-jalan trus maunya....sampai ayah-bunda kuwalahan menjaganya....
    adit kemarin tanggal 2 Januari 2007 hari selasa wage alhamdulillah sudah membuat Bancakan & Sawer (Curak Uang Logam) ikut tradisi di rumah ayah...katanya biar adit jalannya lancar juga di do'akan semoga sehat selalu, banyak rejeki & menjadi anak yang soleh, berbakti pada kedua orang tua,berguna bagi agama nusa dan bangsa. Aminnnnn.
    ini ada sedikit suasana ketika bancakan juga curak diadakan....
    Semua tetangga-tetangga baik tua, muda anak-anak semua gabung untuk mendapatkan koin terbanyak....
    setelah curak dimulai semua berebut ada yang dapat banyak ada pula yang hanya dapat 500 rupiah....pokoknya seru banget...
    untuk keluarga yang jauh-jauh..ayah&bunda mengantarkan nasi urap untuk saudara-saudara...yang jauh.
    Adit mohon do'a mudah-mudahan apa yang dido'akan semua saudara-saudara juga teman-teman adit mendapat ridho dari ALLAH AMINNNN......


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 12:01 AM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    Thursday, January 04, 2007



    Adit sekarang sudah banyak mau taunya , liat ajah tuh... merangkak n merambat ke deket jendela kirain mo ngintip yang diluar jendela gag taunya.. wak wak... ternyata adit penasaran dengan si sapu lidi.... mungkin dia penasaran dengan lidi yang panjang - panjang itu...


    Yang Nulis: M. ADITYA RESPATI Ã s 2:44 PM


    Lilypie 2nd Birthday Ticker

    cursor